Ketum DPP BAPERA Siap Mendukung Bernard Sagrim Sebagai Cagub Papua Barat Pada Pilkada

IMG 20210217 220256

IMG 20210217 220256

Matapapua – Aimas : Kontestasi politik pemilu kepala daerah yang dijadwalkan tahun 2022 hingga saat ini masih belum ada keputusan baik oleh pemerintah maupun legislatif yang diawali dengan pembahasan revisi Undang-undang Pemilu, kendati demikian persaingan bakal calon kepala daerah yang turun ke masyarakat sekaligus memperkenalkan diri mulai ramai muncul dipermukaan.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA), Fahd El Fouz Arafiq telah memberikan sinyalemen dukungan agar pemilu kepala daerah nanti mengusung Bernard Sagrim, yang dipercaya sebagai Ketua DPD BAPERA Papua Barat dan sedang menjabat sebagai Bupati Maybrat, sebagai calon Gubernur Papua Barat, Fahd El Fouz Arafiq optimis dan akan menggalang dukungan tidak saja dari partai Golkar namun juga dari partai politik lainnya.

” Bang Bernard Sagrim ini senior saya dipartai Golkar, yang jelas kita siap mendukung untuk melobby partai pengusung dan pendukung agar Bang Bernard Sagrim dapat kita usung sebagai Calon Gubernur Papua Barat” kata Fahd El Fouz Arafiq.

Sementara itu, Bernard Sagrim saat diminta tanggepan atas dukungan awal sebelum pelaksanaan pemilu kepala daerah, mengaku siap sedia jika mendapat tugas dari partai, sebab seorang kader partai maupun Kader BAPERA harus siap jika mendapat amanat.

” Iya bagaimanapun kami inikan kader, ya seorang kader ya harus selalu siap sedia, tidak boleh ada alasan, kalau diberi tugas dan tanggung jawab kita wajib laksanakan” kata Bernard Sagrim, Senin (8/2).

Untuk dapat memperoleh dukungan yang kuat, Bernard Sagrim diberi tugas agar melebarkan sayap BAPERA, kendati BAPERA bukan organisasi politik namun dapat menjadi gerbong untuk bekerja menyukseskan pemilu kepala daerah di Papua Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top