Bulan Desember 2020, Raker IV GKI Di Tanah Papua Akan Tetap Dilaksanakan

IMG 20200529 WA0005

IMG 20200529 WA0005

Matapapua – Ayamaru : Panitia Raker ke-4 GKI di tanah Papua menyelenggarakan rapat koordinasi bersama BP am Sinode wilayah VII terkait persiapan raker Am Sinode GKI di tanah papua yang dilaksanakan di Maybrat. Rapat tersebut diselenggarakan di sekretariat raker di Ayamaru, Jum’at (29/5/2020).

Ketua panitia raker, Drs. Bernard Sagrim,MM saat ditemui usai rapat menjelaskan, raker yang telah disepakati untuk dilaksanakan pada bulan Oktober 2020. Namun mengingat situasi wabah Covid-19, maka ditunda akan dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2020 mendatang dan kegiatan raker akan dilakukan selama 3 hari.

Dirinya menambahkan, meskipun raker tersebut diselenggarakan di tengah wabah Covid-19, namun akan tetap mengikuti anjuran WHO dan Kementerian Kesehatan yang telah ditetapkan agar terhindar dari bahaya Covid-19 tersebut.

Rapat tersebut menghasilkan sebuah kesepakatan agar raker tetap dilaksanakan karena membahas terkait amandamen tata gereja yang akan diturunkan ke setiap Klasis dan jemaat se-tanah Papua untuk dilaksanakan.

“Biar bagaimanapun raker tetap dilaksanakan. Karena ini wibawah gereja dan kita melakukan pekerjaan-pekerjaan Tuhan. Dan dari BP am Sinode wilayah VII pun menyetujui agar raker tetap dilaksanakan, namun SOP kesehatan tetap dilaksanakan,” terang Bernard Sagrim

Lebih jauh Bernard Sagrim mengatakan, semua persiapan untuk menyukseskan raker nantinya telah dipersiapkan maksimal sehingga raker yang akan dilakukan dapat mencapai hasil yang diinginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top