Ketua PKK Provinsi Papua Barat Meninjau Kesiapan Kabupaten Sorong Untuk Menghadapi lomba Pokja 3

IMG 20200303 WA0004

IMG 20200303 WA0004

Matapapua – Aimas : Sejumlah lomba ditingkat Nasional siap dilaksanakan oleh pengurus pusat tim penggerak PKK yang akan dilaksanakan dibulan Juli 2020 akan datang.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat, Ny. Juliana Kiriweno Mandacan saat Turlap dan tatap muka bersama pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Sorong mengatakan guna meninjau kesiapan PKK Kabupaten Sorong dalam menghadapi lomba yang akan dinilai pada bulan Juli 2020, dan PKK Papua Barat yakin PKK Kabupaten Sorong mampu bersaing untuk lomba.

” Pertemuan ini terkait surat dari pengurus pusat PKK terkait lomba-lomba ditahun 2020, kami percayakan PKK Kabupaten untuk mewakili Papua Barat pada lomba dari Pokja 3, tim penilaian akan datang memberikan penilaian atas apa yang telah disiapkan” kata Ny. Juliana Kiriweno Mandacan, Senin (2/3) disekretariat tim penggerak PKK kabupaten Sorong.

Selain menggelar pertemuan disekretariat PKK Kabupaten Sorong, tim PKK Papua Barat juga meninjau langsung pengurus PKK kampung Walal yang ditunjuk sebagai peserta lomba Pokja 3 dari Kabupaten Sorong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top