Ketua Cabang GMNI Kota Sorong,Angki Dimara,Isu Kemanusiaan dan Lingkungan Menjadi Urgent di tanah Papua 

SORONG,(MataPapua)–Dewan Pimpinan Cabang GMNI  Kota Sorong Resmi dilantik ketua umum DPP GMNI Arjuna putra albino.

Pelantikan pengurus DPC GMNI kota Sorong,turut hadir sejumlah OKP,yakni KNPI,HMI,PMII,GMKI,Serta BEM Bukit Zaitun Kota Sorong.

Dikatakan Ketua Cabang GMNI kota Sorong Angki Dimara.Hari ini telah dilaksanakan pelantikan pengurus Cabang GMNI kota Sorong.

Pelantikan ini dirangkaikan dengan acara dies natalis ke 70 GMNI 23 Maret 1954–23 Maret 2024.Pejuang Pemikir-Pemikir pejuang.

Dalam pelantikan ini kami mengusung tema,peran GMNI dalam memajukan Indonesia, serta menerapkan gagasan nasional tentang humanitarian and environment.

Humanitarian and environment ini berbicara tentang kemanusiaan dan lingkungan,dan hal ini menjadi isu  yang paling urgent di Papua saat ini.

Oleh karena itu,GMNI Cabang kota Sorong setelah melakukan pelantikan kedepan akan bersinergi dengan pemerintah,dalam hal kebijakan agar keberpihakan itu berpihak kepada masyarakat.Sehingga masyarakat merasa hak-hak kemanusiaan dan lingkungan hidup itu bisa didapatkan bersama.

Kemudian ditanya soal langkah GMNI Cabang kota Sorong setelah melakukan pelantikan hari ini.Dijelaskan Angki Dimara,bahwa kedepannya akan mempersiapkan (Raker) lebih awal,dan banyak program kerja yang kami sudah siapkan.

Dan kaitannya, dengan program kerja GMNI Cabang kota Sorong ini tidak terlepas dari tema yang di usul hari ini yaitu, mengawal sisi kemanusiaan dan lingkungan,Tutup Angki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top