Ketua AMPD Sebut Karel Murafer Kader Terbaik Demokrat Calon Bupati Maybrat

IMG 20220202 WA0010

Matapapua – Maybrat : Ketua DPD Angkatan Muda Partai Demokrat (AMPD) Papua Barat, Sebastian Bame menyatakan pihaknya siap memenangkan kader terbaik Demokrat Karel Murafer sebagai bupati Maybrat pada Pemilu serentak 2024.

“Karel Murafer adalah kader Domokrat terbaik yang pernah memimpin kabupaten Maybrat. Pemimpin yang membawa damai sehingga kami AMPD siap bekerja memenangkan Karel Murafer pada pesta demokrasi 2024,” kata Sebastian Bame di Sorong, Rabu.

Dia mengatakan bahwa Karel Murafer sudah banyak berkarya untuk kabupaten Maybrat. Dirinya sosok pemimpin yang merangkul dan membawa kedamaian sehingga yang bersangkutan layak untuk memimpin kabupaten Maybrat.

Sebastian mengajak masyarakat Maybrat untuk memberi dukungan doa bahkan dukungan moril kepada Karel Murafer pada konteks politik di tahun 2024 mendatang.

Ia menjelaskan bahwa Angkatan Muda Partai Demokrat kabupaten Maybrat sudah dibentuk dan menunggu pelantikan. AMPD Maybrat tentunya akan bekerja untuk kemenangan Domokrat di Maybrat pada 2024.

Ditambahkan bahwa AMPD adalah salah satu mesin penggerak yang akan bekerja untuk mengembalikan kejayaan partai Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top