KBM Di Sekolah Belum Diijinkan Meskipun Maybrat Dinyatakan Zona Hijau C-19

20200526 214322

20200526 214322

Matapapua – Kumurkek : Meskipun Maybrat termasuk daerah yang masih dinyatakan zona hijau Covid-19, namun tetap mengantisipasi sehingga belum melaksanakan penerapan new normal.

Oleh karena itu, pendidikan di Kabupaten Maybrat belum melaksanakan aktivitas belajar mengajar di sekolah masing-masing karena harus mengantisipasi virus tersebut sehingga tetap menjadi zona hijau.

Bupati Maybrat Drs. Bernard Sagrim,MM saat ditemui mengatakan, meskipun Maybrat termasuk dalam 102 daerah yang dikategorikan belum terdampak Covid-19, namun terus melindungi masyarakat dari bahaya virus tersebut sehingga aktivitas masyarakat belum diijinkan untuk bekerja termasuk pendidikan. Mengingat virus tersebut sangat membahayakan jiwa manusia.

“Maybrat hingga saat ini kegiatan belajar mengajar belum diijinkan. Meskipun masih zona hijau. Karena demi melindungi masyarakat. Dan kita juga belum mengetahui perkembangan virus tersebut ke depannya,” ujar Bernard Sagrim, Senin (8/6/2020)

Bernard Sagrim menghimbau kepada seluruh kepala sekolah se-Kabupaten Maybrat agar tidak melaksanakan kegiatan belajar mengajar sambil menunggu hingga situasi menjadi stabil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top