Kapolres Sorong Menyisir Sejumlah Titik Guna Menyerahkan Bantuan Anggota POLRI

IMG 20200515 095305

IMG 20200515 095305

Matapapua – Aimas : Kepedulian Polres Sorong ditengah pandemi virus corona, diwujudkan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak wabah Covid-19, sebanyak 425 kepala keluarga (KK) terdampak COVID-19 menerima program bantuan sembako Polres Sorong, sembako yang diberikan berupa beras, telur dan mie instan kepada masyakat yang belum mendapatkan bantunan.

Kapolres Sorong, AKBP Robertus A. Pandiangan, S.Ik, MH., mengatakan pemberian sembako ini merupakan partisipasi semua personil Polres Sorong, sebagai bentuk kepedulian personil terhadap masyarakat terdampak COVID-19, dan ini merupakan kegiatan yang kelima kali dilakukan.

” Bantuan ini merupakan bentuk sukarela dari personil Polres Sorong, jadi ini kepedulian dari personil Polres Sorong dengan menyisihkan sedikit dari penghasilannya untuk diberikan kepada masyarakat yang terdampak daripada 19 ” kata Kapolres Aimas di depan awak media, bertempat di ruang Aula Patria Tama Mapolres, Jumat(15/5).

Selain memberikan sembako kepada masyakat yang terdampak COVID-19 Polres Sorong juga memberikan sembako kepada sejumlah wartawan yang senantiasa berada di garda terdepan untuk mencari berita akurat dan terpercaya, agar masyarakat dapat mengetahui bahayanya virus corona.

” Profesi jurnalis merupakan salah suatu garda terdepan untuk mencari berita yang akurat. Wartawan juga sebagai mitra kerja kami, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap rekan-rekan yang tanpa letih mencari berita untuk nantinya disalurkan keseluruh masyarakat ” jelas Kapolres Sorong.

Penyerahan bantuan Polres Sorong yakni ke distrik Mayamuk, Distrik Salawati, Panti asuhan serta mengirim sejumlah personil ke Tambrauw untuk mendistribusikan bantuan paket sembako sebagai bagian dari wilayah kerja Polres Sorong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top