DPD BAPERA Papua Barat dan Kabupaten Sorong Menggelar Aksi Berbagi Takjil Hingga Ke Klamono

IMG 20210502 WA0023

IMG 20210502 WA0023

Matapapua – Klamono : Sebagai wujud menyemarakkan dan memuliakan bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Provinsi Papua Barat bersama DPD BAPERA Kabupaten Sorong kembali menggelar aksi berbagi makanan berbuka puasa (takjil) yang dipusatkan di Distrik Klamono – Kabupaten Sorong, Kamis (29/4).

Ketua DPD BAPERA Papua Barat, Bernard Sagrim mengatakan aksi ini sebagai bentuk menumbuhkan kepedulian dan menguatkan tali persaudaraan diantara sesama, khususnya bagi umat muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa Ramadhan, sehingga dengan demikian akan terbangun ikatan persaudaraan diantara umat beragama.

” Ini kegiatan untuk memeriahkan dan memuliakan bulan suci Ramadhan, kami DPD BAPERA Papua Barat berbagi makanan berbuka puasa, takjil yang dibagikan pengurus kepada warga yang melintas, kegiatan ini akan dilaksanakan dibeberapa titik, dengan tujuan agar terjalin ikatan silaturahmi diantara pengurus dan masyarakat” kata Bernard Sagrim.

Slamet, Sekretaris DPD BAPERA Papua Barat menjelaskan dalam kegiatan amaliah Ramadhan ini selain takjil untuk berbuka puasa juga terdapat paket bingkisan yang dibagikan ke pimpinan masjid, dalam hal ini Imam Masjid, dan dijadwalkan akan dilaksanakan dibeberapa titik masjid di Klamono.

” Untuk rencananya akan dilaksanakan di 3 titik, ini titik yang pertama didepan gedung sekretariat, untuk kegiatan sore ini pembagian takjil kepada warga yang melintas, juga ada pembagian paket untuk Imam Masjid” jelas Slamet.

Melalui kegiatan ini, harapannya selain terbangun silaturahmi, juga sebagai pengenalan kehadiran DPD BAPERA Kabupaten Sorong yang baru saja terbentuk dan dilantik oleh Bernard Sagrim, Ketua DPD BAPERA Provinsi Papua Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment