Jalan Sehat dan Sarapan Menu Berbahan Pangan Lokal Warnai Penyambutan HKG ke-48

IMG 20200303 WA0005

IMG 20200303 WA0005

Matapapua – Aimas : Peringatan Hari kesatuan gerak (HKG) ke-48 tim penggerak PKK di Kabupaten Sorong diwarnai dengan sejumlah kegiatan, dan sesuai rencana panitia akan menggelar kegiatan jalan sehat bersama dan dilanjutkan dengan sarapan sehat bersama dengan menu bahan dasar lokal.

Ketua panitia pelaksana HKG ke-48 PKK, Olga Iroth Marpaung menjelaskan, untuk puncak peringatan HKG ke-48 akan diisi dengan sejumlah kegiatan seperti jalan sehat yang akan dilaksanakan hari Jum’at dengan rute start di ACC dan finish di alun-alun Wonoray Aimas, dilanjutkan dengan sarapan menu sehat berbahan dasar lokal, dan puncak HKG ke-48 dilaksanakan hari Senin ditanggal 9 Maret 2020.

” Jadi untuk penyambutan HKG ke-48 PKK kami menggelar beberapa kegiatan, salah satunya yakni jalan sehat rencananya akan dilaksanakan hari Jum’at, setelah jalan sehat kita akan sarapan menu sehat dengan bahan dasar lokal” ujar Olga Iroth Marpaung, Rabu (4/3).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HKG ke-48 PKK diantaranya anjangsana ke Posbindu Makbalim, kunjungan ke Distrik Selemkay dan Distrik Mega.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top