Jalan Nasional Di Kabupaten Maybrat Akan Dibangun Tahun Ini

0 IMG 20200419 WA0000

0 IMG 20200419 WA0000

Matapapua – Kumurkek : Bupati Maybrat Drs. Bernard Sagrim,MM menggelar rapat terbatas bersama Kepala Satuan Kerja Perencanaan dan Pengawasan Jalan dan Jembatan Nasional (Satker P2JN) Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Provinsi Papua Barat, Ledryk Amto Latuputty dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) wilayah III Provinsi Papua Barat. Rapat tersebut digelar di ruang kerja Bupati, Jum’at (17/4/2020).

Bupati Maybrat Bernad Sagrim dalam rapat tersebut mengusulkan beberapa ruas jalan yang harus dikerjakan pada tahun ini diantaranya pekerjaan jalan kumurkek-ayawasi, alun-alun Vaitmayaf, tanjakan 1 KM Kampung Sehu Distrik Ayamaru Barat, jalan dari Fratafen-Kartapura, dan dari Fait Males- Soroan. Semuanya harus dikerjakan pada tahun ini.

“Ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat sehingga akses mobilitas dapat terakses dengan mudah. Maka kami sangat mengharapkan agar semua jalan yang diusulkan dapat tetjawab dengan baik,” tutur Bernard Sagrim.

Menurutnya ruas jalan Nasional Sorong -Maybrat sangat membantu pemerintah daerah dalam pelayanan pemerintahan dan proses pembangunan daerah terlebih masyarakat di setiap kampung.

“Saya berharap masyarakat harus mendukung pekerjaan ini dengan memberikan ijin hak ulayat. Karena ini untuk kepentingan seluruh masyarakat Maybrat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top