Ini Yang Dikerjakan JK – Suka Dalam Masa 2 Tahun Kepemimpinan

5294DC4A 2635 453A 898E E28480CF4E0A

5294DC4A 2635 453A 898E E28480CF4E0A

Matapapua – Aimas : Masa pemerintahan dibawah kepemimpinan Bupati Johny Kamuru – Wakil Bupati Suka Harjono telah memasuki 2 tahun sejak dilantik pada tanggal 22 Agustus 2017 lalu, dalam kurun waktu tersebut Johny Kamuru – Suka Harjono bekerja mewujudkan visi dan misi pembangunan yang dituangkan kepadalam RPJMD sehingga dapat bekerja secara terencana, terukur, dan terarah.

“Kami berupaya untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah yang dituangkan dalam RPJMD sehingga dalam waktu 5 tahun itu jelas apa saja yang telah dilakukan” kata Johny Kamuru saat menghadiri syukuran 2 tahun kepemimpinan JK-Suka, Sabtu (24/8).

Untuk bidang pendidikan, kami membangun dan membenahi gedung sekolah-sekolah, meningkatkan kualitas pendidik, menyiapkan sarana pendukung seperti Bus sekolah dan memberikan beasiswa bagi pelajar berprestasi.

” Bis sekolah kita terus tambah, melihat kebutuhan sarana bis sekolah ini sangat penting bagi pelajar kita agar mudah menuju ke sekolah, kita akan memantau terus kebutuhan ini” kata Johny Kamuru.

Dibidang kesehatan, selain memperkuat pelayanan kesehatan kepada masyarakat melalui Puskesmas, juga mengoptimalkan pelayanan rumah sakit, dimana pemindahan RSUD Sorong ke gedung Rumah Sakit Rujukan kilometer 22,5 sehingga pelayanan prima dapat diwujudkan.

” Puskesmas kita tingkatkan dan perkuat pelayanannya sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik, rumah sakit rujukan kita juga terus kejar, pemindahan dari RSUD ke Rumah Sakit rujukan,agar pelayanan semakin dekat” terang Johny Kamuru.

Johny Kamuru – Suka Harjono mengakui masih banyak impian yang harus diwujudkan seiring dengan kebutuhan, oleh karenanya dukungan masyarakat sangat penting dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top