Ini Rancangan Pj Bupati Bernhard Rondonuwu Untuk Mengembangkan Kabupaten Maybrat

IMG 20220826 WA0012

IMG 20220826 WA0012

Matapapua-Maybrat: Penjabat (Pj) Bupati Maybrat, Bernhard Rondonuwu memimpin apel dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di alun-alun Faitmayaf Kumurkek, Jum’at (26/8/2022)

Dalam arahan, Bernhard menjelaskan bahwa Satpol PP harus memahami tupoksi dengan baik seperti menegakkan perda, menegakkan ketenteraman dan melindungi masyarakat. Dirinya menambahkan, Satpol PP memiliki peran penting dalam menjaga arah kebijakan di Kabupaten Maybrat. Oleh karena itu, kedepannya Satpol PP akan mengikuti latihan dengan Kodim 1809 Maybrat dan Polres Maybrat untuk dapat menciptakan aparatur Satpol PP yang berkompeten dan memiliki wibawah yang sangat baik

“Untuk saat ini Satpol PP diberikan tugas tambahan untuk menciptakan kondisi Kabupaten yang bersih, aman dan nyaman bagi masyarakat. Oleh karena itu Satpol PP harus memahami tupoksi dengan baik sehingga bekerja juga sesuai arah kebijakan,” jelas Bernhard.

Pj Bupati Maybrat, Bernhard Rondonuwu Mengunjungi Danau Ayamaru

Dari pantauan media ini, Pj Bupati Bernhard melakukan kunjungan ke Kodim 1809 Maybrat untuk membahas kamtibmas serta pembahasan antisipasi ancaman gangguan yang dapat mengganggu kestabilan roda pemerintahan Kabupaten Maybrat

Selain itu dirinya mengunjungi destinasi wisata yang ada di Kabupaten Maybrat seperti Danau Ayamaru, yang berlokasi di distrik ayamaru, karena danau tersebut memiliki potensi untuk dikembangkan menjadi tempat pariwisata yang diharapkan nantinya agar menarik minat wisatawan sehingga meningkatkan Pendapatan Asli Daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top