Himpunan Mahasiswa Asal Mare Kabupaten Maybrat Menggelar Seminar Sehari

IMG 20201117 WA0049 1

Matapapua – Maybrat : Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Maybrat menghadiri Seminar Sehari mahasiswa di Suswa terkait kendala masyarakat Mare sekaligus melakukan sosialisasi penduduk tahun 2020.

Ketua DPRD Kabupaten Maybrat, Ferdinando Solosa mengatakan, Seminar Sehari Mahasiswa Mare merupakan hal positif dengan memggunakan metode seminar agar menghadirkan para pemangku kepentingan dalam rangka mengambil kebijakan sesuai hasil rekomendasi yang nantinya di hasilkan mahasiswa.

Dirinya Memberikan apresiasi atas Seminar sehari Mahasiswa Mare sebagai contoh yang baik bagi semua mahasiswa Maybrat.
Selain menghadiri, namun sebagai pemateri dengan topik Peran dan Fungsi DPRD dalam pembangunan. Ia pun juga memberikan sosialisasikan Pendatan Penduduk dan sensus Penduduk yang dilakukan BPS Sorong Selatan.

Peserta Seminar Sehari  Di Mare

“Kegiatan seminar yang dilakukan Mahasiswa asal Mare ini merupakan suatu langkah yang baik. Nah Mahasiswa asal daerah lain se-Maybrat harus mengambil contoh ini,” kata Nando Solosa, Kamis (19/11/2020)

Selesai kegiatan seminar dan sosialisasi sensus penduduk, dilanjutkan dengan peninjauan pekerjaan Spot Mare, Pembangunan Puskesmas terkait keluarnya Kepres No. 63 Tahun 2020 terkait Pekerjaan ruas jalan strategis Nasional Ayamaru-Fef dan Susumuk -Teluk Bintuni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top