H.Said, Anggota DPRK Raja Ampat Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran

IMG 20230325 WA0031

Matapapua, Sorong: Pasca musibah kebakaran di kompleks pasar baru, Jalan Jenderal Sudirman kota Sorong, Papua Barat Daya pada 23 Maret 2022, banyak bantuan mengalir kepada warga korban bencana tersebut.

Salah satunya datang dari anggota DPR Kabupaten Raja Ampat, H.Said. Anggota Dewan asal partai Demokrat ini menyerahkan sejumlah barang-barang kebutuhan dasar kepada para korban.

“Setelah tau saya punya saudara-saudara terkena musibah ini, saya langsung bergerak cepat menyerahkan sejumlah bantuan berupa kebutuhan pokok kepada sauadara-saudara saya yang menjadi korban,” ujar H.Said, Minggu (26/3/2023).

Bahan-bahan kebutuhan dasar yang disumbangkan H.Said secara pribadi dan keluarga di posko Induk dan posko Demokrat peduli korban bencana kebakaran, berupa beras, air mineral, bahan pokok, telur dan mie instan.

“Bantuan ini secara pribadi dari saya dan keluarga. Kami berharap lewat sumbangan dari kami, saudara-saudara saya yang korban ini bisa memanfaatkannya dengan baik,” tandasnya.

Penyerahan bantuan bahan makanan di Posko Induk, Beras 5 kg 200 sak, Air mineral botol 50 Karton. Sedangkan di Posko Partai Demokrat, Beras 5 kg 50 sak, Telur 25 ram, Mie Instan 25 karton

Musibah Kebakaran tersebut, diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah, tidak ada korban jiwa. Data bangunan yang terbakar kurang lebih 80 rumah.

Dugaan sementara api disebabkan karena kompor, namun sampai saat ini pihak Kepolisian masih terus menyelidiki penyebab kebakaran itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top