Golkar Kabupaten Maybrat Selenggarakan Rapat Konsolidasi

IMG 20210623 155903

IMG 20210623 155903

Matapapua-Maybrat: Plt. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Maybrat, Jois Kambu melakukan rapat perdana bersama seluruh kader partai Golkar guna melakukan konsolidasi untuk musyawarah daerah (Musda) nantinya agar mempersiapkan pemilihan ketua DPD Partai Golkar. Rapat tersebut dilaksanakan di depan Bandar udara (Bandara) Kambuaya Kabupaten Maybrat, Rabu (23/6/2021).

Jois Kambu saat ditemui Media ini mengatakan, rapat konsolidasi tersebut berdasarkan SK nomor 7 dari ketua DPD Provinsi Papua Barat tentang penunjukan pelaksana tugas DPD Partai Golkar Kabupaten Maybrat.

“Hari ini kami masih melakukan rapat perdana dengan kader Golkar. Setelah itu baru ada rapat lagi untuk membentuk panitia pelaksana penyelenggaraan Musda. Namun sebelumnya akan melakukan konsolidasi Komisariat Distrik (Komdis) se-Kabupaten Maybrat,” jelas Jois.

Foto Bersama Usai Rapat

Dirinya mengaku bahwa waktu pelaksanaan musda hingga saat ini belum ditentukan, namun akan dilakukan dalam waktu dekat sehingga program Golkar dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD-ART).

“Untuk penentuan waktu, kami belum bisa pastikan kapan dilakukan musda. Tetapi kami masih rapat pembentukan nya bang jali versi terbaru dari Apple panitia untuk mempersiapkan jalannya musda nanti,” ujarnya.

Rapat konsolidasi tersebut dihadiri wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Golkar Amin Ngabalin, Plt. Ketua DPD Partai Golkar Maybrat Jois Kambu, Ketua DPRD Maybrat Nando Solosa dan seluruh kader Golkar Kabupaten Maybrat sehingga rapat perdana ini berlangsung dengan hikmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top