DWP Kabsor Seriusi 3 Bidang Program

0 IMG 20220208 110752

Matapapua – Aimas : Untuk menjaga rutinitas kegiatan pengurus dan anggota, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sorong menggelar kegiatan rutin disetiap tanggal 5 bulan berjalan dengan mengadakan pertemuan dan arisan, dengan tujuan untuk membahas dan menjalankan berbagai program kerja organisasi DWP, agar sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan.

Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Sorong Ny. Linda Rudiana Japsenang, S. Tr., Keb., mengatakan pertemuan yang diagendakan rutin setiap bulan dirangkai dengan arisan, kemudian disusul dengan membahas program-program dari DWP agar terus berjalan.

” Kita mengadakan pertemuan setiap bulan tepatnya di tanggal 5, dalam arisan juga kita membahas program dharma wanita, untuk di tahun 2022 kita ada beberapa program yang harus di tingkatkan yakni bidang ekonomi, sosial budaya dan kesehatan ” kata Linda, Selasa (8/2/2022).

” Kedepanya kita akan kembali melaksanakan kegiatan Posyandu. Di mana, sasaran pelayanannya akan bersentuhan langsung dengan masyarakat ” tambahnya

Linda juga menegaskan kepada seluruh pengurus, baik anggota dharma wanita agar tetap pada prinsip untuk melakukan seluruh program pada organisasi dharma wanita.

” Ini perdana dari pertemuan kami yakni arisan sehingga kedepan kita menghimbau untuk semua pengurus bahkan anggota dharma wanita tetap pada prinsipnya melakukan seluruh program-program yang ada pada organisasi dharma wanita itu sesuai dengan aturan aturan yang ada, sehingga tidak meleset atau melenceng dari aturan yang berlaku” tegasnya

” Pesan kepada dharma wanita persatuan setiap pertemuan setiap bulan diharapkan bahwa dengan adanya kerjasama untuk ke depan kita menjalankan amanat dari program-program yang ada dalam organisasi dharma wanita, semoga ke depan apa yang kita diharapkan dapat tercapai” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top