DWP Kabsor Ikut Turun Tangan Berbagi Sembako

IMG 20200411 WA0065

IMG 20200411 WA0065

Matapapua – Klamalu : Partisipasi berbagai pihak, baik lembaga/ institusi pemerintah, intitusi swasta dalam membantu warga dari wabah Virus Corona di Kabupaten Sorong begitu besar, salah satunya dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sorong yang menggelar aksi menyerahkan bantuan Sembako dan masker yang dipusatkan di RT 01 dan RT 02 kelurahan Klamalu, Distrik Aimas – Kabupaten Sorong, Papua Barat.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sorong, Ny. Bekti Giri Wahyuni Said Noer menjelaskan aksi bakti sosial dengan menyerahkan paket sembako ini telah dikoordinasikan dengan Satgas Penanggulangan COVID-19 dan Dinas Sosial yang telah menggelar aksi ini, sehingga dengan adanya bakti sosial yang diinisiasi oleh pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona.

” Ini merupakan bentuk kepedulian kami pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sorong, ditengah wabah Corona, dimana masyarakat terdampak virus ini juga harus mendapat perhatian, selain menyerahkan 100 paket sembako, kami juga membagikan masker, karena kami lihat Ibu-ibu dipermukiman ini belum menggunakan masker, sekaligus kami edukasi warga dan mengajak agar menggunakan masker untuk mencegah meluasnya wabah COVID-19″ terang Bekti Giri Wahyuni Said Noer, Sabtu (11/4).

Ny. Bekti Giri Wahyuni juga mengajak anggota DWP untuk dapat mendukung pemerintah mencegah penularan atau penyebaran virus corona ini dengan cara menyosialisasikan kepada tetangga agar senantiasa menjaga kesehatan keluarga, memakai masker, menjaga jarak saat bersosialisasi dengan tetangga sehingga droplet pasien COVID-19 tidak tertular kepada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top