Dua Tahun Kepemimpinan AFU-ORI Bupati dan Wabub Raja Ampat Diwarnai Berbagai Kegiatan

IMG 20230227 195445

IMG 20230227 195445

Matapapua, Raja Ampat: Kepemimpinan bupati dan wakil bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati (AFU) dan Orideko Iriano Burdam (ORI) genap berusia dua tahun pada Minggu 26 Februari 2023.

Dalam usianya yang kedua ini, pemerintah kabupaten Raja Ampat melalui panitia pelaksana menggelar berbagai kegiatan melibatkan seluruh masyarakat guna memeriahkan dua tahun kepemimpinan AFU dan ORI.

Ketua panitia pelaksana dua tahun kepemimpinan bupati Raja Ampat Faris Umlati dan wakil bupati Oridek Burdam, Lasiman, mengatakan hari jadi kepemimpinan bupati dan Wabub Raja Ampat tahun 2023 ini, menjadi momentum hiburan untuk masyarakat Raja Ampat.

Ketua panitia pelaksana hari jadi kepemimpinan bupati dan wakil bupati Raja Ampat AFU-ORI yang kedua tahun, Lasiman.

Ia juga menyebutkan bahwa, pandemi Covid-19 menjadi kendala untuk merayakan hari jadi kepemimpinan AFU-ORI secara terbuka.

“Hari jadi ke dua kepemimpinan bapak bupati Abdul Faris Umlati dan wakil bupati Orideko Burdam tahun ini lebih banyak melibatkan masyarakat dalam berbagai kegiatan dan perlombaan, dan ini momentum hiburan kepada masyarakat Raja Ampat.

“Kalau tahun lalu kan kita masih ada dalam pandemi Covid-19, hal itulah yang membuat perayaan satu tahun AFU-ORI tidak dilakukan secara terbuka, namun kali ini masyarakat benar-benar merasa terhibur,” ujar Lasiman, di pantai Waisai Torang Cinta (WTC), Senin (27/2/2023).

Perayaan dua tahun hari jadi kepemimpinan AFU-ORI ini akan dimeriahkan dengan jalan santai yang melibatkan masyarakat serta hiburan yang akan dipusatkan di pantai WTC.

Lasiman berharap seluruh masyarakat Raja Ampat yang ada di Waisai dapat mengambil bagian dalam berbagai kegiatan yang digelar mau pun yang dilombakan dalam rangka memperingati hari jadi kepemimpinan AFU dan ORI yang kedua tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top