DPRD Gelar Dengar Pendapat Bersama Dinas Pendidikan Maybrat, Ini Hasilnya

20200722 193026

Matapapua – Maybrat : Guna meningkatkan mutu pendidikan dan kesejahteraan para guru di Kabupaten Maybrat secara baik, Komisi A DPRD terus menjalankan fungsi untuk mengawasi pendidikan dengan melakukan dengar pendapat bersama Dinas Pendidikan.

Rapat dengar pendapat tersebut dilakukan guna membangun komunikasi antara Dinas Pendidikan dengan DPRD sehingga bersama mengubah pola pendidikan agar ke depan jauh lebih berkualitas.

Wakil ketua II DPRD Kabupaten Maybrat, Agustinus Tenau memberikan apresiasi kepada kepala Dinas Pendidikan beserta staf yang telah melaksanakan tugas dengan memperjuangkan kesejahteraan para guru.

Hal ini terbukti bahwa Dinas Pendidikan Maybrat telah merekomendasikan 24 dari 426 kepala sekolah untuk mengikuti diklat guna memenuhi syarat menjabat sebagai kepala sekolah, dan akhirnya 24 kepala sekolah tersebut berhasil dalam mengikuti diklat.

Penyerahan Dokumen Oleh Dinas Pendidikan Kepada DPRD Maybrat

“Selama ini kami hanya menilai Dinas Pendidikan dari luarnya saja. Tetapi setelah kami melihat secara lebih jelas, ternyata luar biasa kinerja dari Kepala Dinas beserta stafnya. Dan kami yakin bahwa perlahan akan mengubah pola pendidikan menjadi baik,” kata Agustinus Tenau, Senin (20/7/2020)

Agustinus Tenau berjanji pihak Komisi A DPRD akan terus mengawasi Dinas Pendidikan sehingga bersama membangun Maybrat sesuai visi misi Bupati dan wakil Bupati Maybrat agar menciptakan generasi yang berkualitas melalui pendidikan yang cemerlang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top