DWP Papua Selatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan 

Merauke (Mata Papua) – Dharma Wanita Persatuan atau DWP Provinsi Papua Selatan dan Kabupaten Merauke melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan sebagai salah satu rangkaian kegiatan memeriahkan HUT DWP yang ke 24 tahun 2023, Sabtu (2/11).

Ketua PKK Provinsi Papua Selatan Ade Irma Suryani Safanpo bertindak sebagai Inspektur Upacara dan komandan upacara Ny. Rita Dumatubun Pongantung dihadiri pengurus dan anggota DWP Papua Selatan serta Kabupaten Merauke.

Ketua PKK Provinsi Papua Selatan Ade Irma Suryani Safanpo mengatakan, penting bagi kita sebagai generasi penerus sadar diri dan mengenang sejarah bahwa kehadiran kita saat ini dan dimanapun mendapat kepercayaan sesuai talenta masing-masing dalam meneruskan pembangunan bangsa adalah berkat dari perjuangan dan pengabdian para pahlawan di masa lalu.

Karena itu, kata dia, kita yang diberikan kepercayaan untuk menjalankan pembangunan saat ini harus terus mengenang jasa para pahlawan tersebut.

Dia berharap pengurus dan anggota Dharma Wanita provinsi Papua Selatan maupun kabupaten Merauke terus mendukung kinerja suami serta terus melakukan kegiatan yang berkontribusi bagi kemajuan masyarakat.

‘’Dharma Wanita Persatuan sebagai istri ASN harus dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitarnya, baik di kehidupan rumah tangga, sosial, masyarakat dan bernegara,’’ujarnya.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Papua Selatan Ny Andi Tenri Maddaremmeng yang memberikan keterangan terpisah, mengatakan dalam rangka HUT DWP ke-24 panitia telah melakukan baksos sebelumnya, kemudian donor darah dan ziara ke TMP.

‘’Hari ini juga ada kunjungan ke Pantia Asuhan. Kalau tidak salah ada 4 titik yang dikunjungi. Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih banyak lagi,’’ ungkapnya.

Andi berharap Darma Wanita Persatuan bisa melakukan kegiatan yang lebih banyak, lebih bermanfaat baik bagi anggota keluarganya atau anggota masyarakat di sekitarnya dan umumnya masyarakat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top