DPD Partai Golkar Kabupaten Maybrat Gelar Rapat Pembentukan Panitia Musda

IMG 20210713 1654002

IMG 20210713 1654002

Matapapua-Maybrat: DPD Partai Golkar Kabupaten Maybrat melakukan rapat pembentukan panitia pelaksanaan musyawarah daerah (musda) dipimpin oleh ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Maybrat, Dr. Bernard Sagrim di Ayamaru, Selasa (14/7/2021)

Rapat tersebut membuahkan hasil sehingga membentuk panitia penyelenggara musda yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Rapat pleno ini untuk pembentukan panitia musda partai Golkar. Dan diketuai Steward Hery Duwit, Sekretaris Sepi Momao sementara bendara Karolina Kambu,” Terang Bernard Sagrim.

Bernard Sagrim berharap agar pelaksanaan musda segera terlaksana setalah komposisi kepanitiaan dapat dibentuk sambil menunggu PPKM darurat yang telah ditetapkan.

“Akan mantapkan dolo program kerja panitia dan tetapkan waktu kapan pelaksanaan musda. Kalau kesiapan panitia sudah beres semua dan kalau masa PPKM darurat ternyata pandemi sudah menurun, ya tinggal tentukan waktu untuk musda,” tambahnya.

Foto Bersama Usai Rapat Pembentukan Panitia Musda

Sementara itu, ketua panitia pelaksana, Steward Hery Duwit optimis bahwa pelaksanaan musda akan terlaksana dengan baik sesuai target yang diinginkan guna mengibarkan bendera partai Golkar menjadi jauh lebih baik di tengah masyarakat.

“Kami optimis musda nantinya akan terlaksana dengan baik. Namun kami masih mengikuti penetapan PPKM secara nasional. Dan kami masih persiapkan semuanya dolo sehingga ada SK panitia untuk dilaporkan ke DPD 1 Provinsi Papua Barat dan juga DPP di Jakarta,” terangnya.

Komisariat Distrik (Komdis) Aifat Timur, Sepy Momao memberi dukungan 100 persen agar seluruh proses pelaksanaan musda Golkar Kabupaten Maybrat dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan.

“Apapun hambatan kami tetap mendukung musda yang akan dilakukan nantinya. Dan Partai Golkar ini memiliki persatuan yang solit. Meskipun dalam intern partai ada yang kesalah pahaman, itu hanya sebuah dinamika. Tapi tetap solit dari dulu,” ujar Sepy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top