DPD Partai Golkar Jagokan Kader Terbaiknya Maju Dalam Pilkada Kabupaten Sorong.

Aimas : Setelah menyatakan dirinya siap dan maju sebagai calon Bupati Kabupaten Sorong, Johny Kamuru yang merupakan representatif kader Partai Golkar mengaku optimis mendapatkan persetujuan dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

Johny Kamuru yang juga saat ini merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong mengaku dirinya optimis menang saat maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Sorong dengan mempertimbangkan konstituen yang masih setia mendukungnya.

“Partai tidak mungkin memberikan rekomendasi kepada calon yang tidak menang, mereka akan memberikan rekomendasi pada calon Bupati yang berpotensi besar menang,” ungkap Johny Kamuru, Jumat (03/05/2024).

Dalam pernyataannya setelah mendaftarkan diri ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Sorong, Johny Kamuru menegaskan, jika ada kader Partai Golkar yang sudah terbukti punya kompetensi dalam membangun daerah, tidak ada alasan untuk menerima Bacalon Bupati lainnya untuk mendaftar ke Partai Golkar.

“Bagaimana saya mau membuka ruang untuk kandidat lain mendaftar ke partai Golkar sementara saya sendiri adalah calon bupati yang berpotensi menang,” tegas Ketua DPD Partai Golkar, Johny Kamuru.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong yang juga merupakan Bacalon Bupati tersebut mengatakan, tidak dibukanya pendaftaran bukan berarti partainya mengabaikan kandidat lainnya, Johny justru mempersilahkan bila ada kandidat lain yang ingin mendaftar ke Partai Golkar.

Mantan Bupati Kabupaten Sorong tersebut mengaku bahwa dapat dipastikan jika partai yang saat ini dipimpin olehnya, secara internal punya penilaian tersendiri, mengapa mesti dirinya yang dipercayakan maju sebagai Calon Bupati, itu artinya kader partai tersebut telah memberikan bukti kongkret terhadap rakyat yang dipimpinnya selama lima tahun lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top