DPD KNPI Raja Ampat Membagikan Takjil Berbuka puasa Bagi Umat Muslim di Kota Waisai 

RAJA AMPAT,(MataPapua)-DPD KNPI Raja Ampat dalam waktu dekat akan menjadwalkan pembentukan (PLT) Caretaker tingkat distrik se-kabupaten Raja Ampat.Persamaan dengan agenda rapat pertemuan pembentukan PLT Caretaker itu,dalam kesempatan tersebut Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Raja Ampat akan memberikan ratusan takjil ke pelintas jalan di Kota Waisai,Senin, 25/03/2024)

Caretaker Ketua KNPI Raja Ampat, Ria Siti N. Umlati, S.Sos usai membagikan takjil di Bundaran Polantas, Kota Waisai menjelaskan fokus utama pembagian takjil tersebut adalah umat muslim yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan yang melintas di jalan utama Kota Waisai-Raja Ampat.

“Hari ini kami dari KNPI Raja Ampat telah membagikan 300 takjil ke pelintas jalan. Sasaran kita adalah umat muslim yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan, dan kebetulan sore ini lewat mungkin mencari menu buka puasa,” ujarnya didampingi sejumlah anggota KNPI Raja Ampat dan Kepala Kelurahan Kota Waisai.

Diakuinya, tujuan pembagian takjil tersebut untuk membantu umat muslim yang hendak buka puasa serta wadah untuk memperkenalkan  keberadaan KNPI Raja Ampat di tengah masyarakat.

“Ini juga sekalian memperkenal KNPI, yang tahun kemarin baru dilantik dan vakum dan semoga kedepannya terus memperkuat konsolidasi,” tambah Ria, sapaan Ria Siti N. Umlati,  S.Sos

Ria yang juga sehari-harinya sebagai kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Raja Ampat tersebut berpesan kiranya puasa Ramadhan tahun ini mempererat hubungan silaturahmi baik antara sesama muslim maupun dengan yang non muslim untuk membangun Raja Ampat.

“Sebagai caretaker Ketua KNPI Raja Ampat tetapi juga Kepala Dinas Koperasi dan UMKM saya berharap dan berpesan semoga puasa Ramadhan tahun ini meningkatkan iman dan takwa, memperbanyak ibadah, dan yang penting meningkatkan hubungan silaturahmi baik sesama muslim tetapi juga dengan yang non muslim untuk mempertahankan dan meningkatkan hubungan yang harmonis sebagai sesama warga Raja Ampat,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top