Dinas Hanpang, Distrik Salawati dan Kelurahan Matawolot Peringkat Pertama Terbaik Absensi Kehadiran Pegawai

FB IMG 1580563424159

FB IMG 1580563424159

Matapapua – Aimas : Tingkat kehadiran ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sorong selama dua tahun terakhir mulai dapat diukur dan dipantau setelah pemerintah daerah memberlakukan penggunaan mesin absensi/ Fingerprint yang ditempatkan di setiap kantor OPD/ Distrik dan kelurahan.

Untuk mengapresiasi tingkat kehadiran ASN Pemerintah Kabupaten Sorong melalui Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) memberikan piagam penghargaan tingkat kehadiran disetiap dinas/ badan/ sekretarian dan kelurahan, serta pengelolaan absensi online terbaik tingkat distrik saat pelaksanaan apel gabungan, Jum’at (31/1) di lapangan upacara Kantor Bupati Sorong.

Piagam penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Bupati Sorong Suka Harjono, Sekda, Mohammad Said Noer, Asisten II Setda, Chris Tupamahu, disaksikan kepala BKDD Kabupaten Sorong, Hermanus Rumwaropen dan jajaran staf ahli bupati.

Wakil Bupati saat menyampaikan arahan memberikan apresiasi kepada penerima penghargaan tingkat kehadiran dan pengelolaan absensi online terbaik, selanjutnya Wakil Bupati mengajak seluruh ASN dilingkungan pemerintah Kabupaten Sorong untuk lebih meningkatkan kehadiran dan kinerja ditahun 2020.

” Ini dalam rangka memberikan palayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Sorong dan juga mewujudkan visi misi pemerintah Kabupaten Sorong, kehadiran dan kinerja saat ini juga telah mendapat penghargaan dari pemerintah ditunjukkan dengan pemberian tunjangan perbaikan penghasilan sehingga kinerja yang dilakukan dapat terukur” kata Suka Harjono.

Untuk tahun 2019, penghargaan kehadiran terbaik ditingkat dinas/ badan/ sekretariat berhasil diraih oleh Dinas Ketahanan Pangan diurutan pertama, Dinas Perhubungan di urutan kedua, dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan di urutan ketiga.

Untuk kehadiran ditingkat kelurahan terbaik pertama berhasil diraih oleh Kelurahan Matawolot, urutan kedua Kelurahan Majener dan Kelurahan Klaru di urutan ketiga.

Sementara, untuk pengelolaan absensi online terbaik tingkat distrik, urutan pertama diraih Distrik Salawati, Distrik Klamono, dan Distrik Maudus pada urutan kedua dan ketiga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top