Deputi II BNPP, Komjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw. M. Si: Berkunjung Ke Sorong Papua Barat

IMG 20220422 WA0013 1

IMG 20220422 WA0013 1

Matapapua – Sorong : Deputi II BNPP, Komjen Pol. Drs.Paulus Waterpauw.M.si mengaku kedatangannya di Sorong, Papua Barat sebagai Deputi II Badan Nasional Pengelola Perbatasan adalah untuk melihat potensi perbatasan di kawasan laut yakni di pulau Fani, Kecamatan Ayau , Kabupaten Raja Ampat, bersama sejumlah staf di jajaran BNPP.

“Saya datang dengan beberapa staf, kenapa ke sini, karena tugas kami di BNPP tugasnya adalah, mengelola potensi kawasan perbatasan, dan kali ini kami ke pulau fani untuk melihat potensi di sana, bersama bidang kelautan BNPP,” ujar Waterpauw, Jumat (22/4/2022).

Sementara itu menyikapi aksi demonstrasi dari mahasiswa di depan Bandara Deo Osok Kota Sorong, Waterpauw mengaku, dalam era demokrasi, semua orang punya hak menyampaikan hak di muka umum, dijamin oleh undang-undang, sehingga apa yang disampaikan oleh mahasiswa adalah bagian dari aspirasi yang dijamin oleh undang- undang.

Sebagai seorang Aparatur sipil Negara, Waterpauw tetap siap menjalankan apa yang menjadi tugas negara, dimana saat ini ia sedang bertugas sebagai Deputi II BNPP Kementrian dalam Negeri.

“saya sendiri masih terikat di ASN, pada prinsipnya,apapun yang negara tugasakan saya siap melaksanakanya apapun itu, sepanjang itu ditugaskan negara, sekarang tugas negara saya adalah sebagai Deputi II BNPP,” kata Waterpauw.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top