Dandim 1802 Sorong Ajak Pemuda Papua Giatkan Potensi Olahraga

4176BD36 AFEB 4C8F AF9A 0ECF6EA95989

4176BD36 AFEB 4C8F AF9A 0ECF6EA95989

Matapapua – Sorong : Pemuda Papua diberi anugerah Tuhan berupa tubuh yang sehat, tegap, kekar dan kuat, oleh karena itu anugerah tersebut harus dijaga, dirawat dan dipelihara dengan tidak merusaknya melalui aktivitas yang dapat merusak kesehatan, seperti mengonsumsi minuman keras, narkoba, dan menghirup lem aibon.

Komandan Kodim 1802 Sorong, Letkol Infanteri Budiman saat menghadiri pembukaan Tambrauw Cup I, Sabtu (28/9) mengatakan anak Papua sangat dikenal dengan banyak kelebihan secara fisik, pemain bola secara nasional pun banyak didominasi oleh anak-anak Papua, oleh karena itu dengan kelebihan fisik yang baik ini harus dijaga dengan berolahraga agar tetap sehat dan menjadi kebanggaan bangsa.

“Hindari hal-hal negatif yang dapat mengganggu kebugaran, mengganggu kesehatan seperti mabok atau miras, menghisap lem aibon, Narkoba yang mana ini barang-barang itu semua sangat tidak baik bagi tubuh, mending kita olahraga sore begini main bola, malamnya karena capek langsung tidur, pasti pagi-pagi badan terasa bugar” kata Letkol Infanteri Budiman.

Dandim Budiman juga mengajak semua peserta dan pendukung pertandingan Tambrauw Cup dapat menjaga sportivitas selama bertanding.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top