Bupati Maybrat Menyerahkan Bantuan Dana Pembanguan Gereja

20201223 135159

20201223 135159

Matapapua – Maybrat : Pemerintah Kabupaten Maybrat Papua Barat menyalurkan bantuan sosial untuk pembangunan dan rehap gedung gereja yang ada di wilayah Ayamaru raya, Aitinyo raya dan Aifat raya (A3). Bantuan tersebut dengan nilai yang bervariasi berdasarkan luas bangunan dan banyaknya jemaat.

Penyerahan bantuan tersebut oleh Bupati Maybrat, Dr.,Drs. Bernard Sagrim,MM kepada masing-masing pimpinan gereja. Tak pernah lelah, Bernard Sagrim mendatangi setiap gereja di wilayah A3 untuk menyerahkan bantuan tersebut, meskipun jangkauan transportasi sangat jauh, sehingga menyita waktu selama Dua hari untuk penyerahan bantuan tersebut.

Hal ini karena kepedulian pemerintah setempat terhadap warga jemaat untuk meningkatkan pelayanan kerohanian sehingga bersatu membangun Maybrat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Bupati Maybrat, Bernard Sagrim mengatakan, membantu untuk membangun gereja, berarti berlomba-lomba untuk merebut berkat dari Tuhan. Oleh karena itu, Tuhan akan memperhatikan umat-Nya yang ingin membangun rumah-Nya dengan hati yang tulus dan iklas untuk melayani jemaat.

“Kalau kita membangun gereja berarti Tuhan akan memberkati kita. Jadi jangan malas-malas kalau berkorban untuk membangun gereja. Apa yang dilakukan pemerintah sebagai motivasi supaya warga jemaat bisa membantu di gereja. Bantuan apa saja,” tegas Bernard Sagrim

Bernard Sagrim berharap agar bantuan tersebut dipergunakan secara baik sehingga proses pembangunan gedung gereja dapat diselesaikan sesuai dengan target yang diharapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top