Ketua MUI Provinsi Papua Barat Melantik Dan Mengukuhankan Pengurus MUI Kabuapten Tambrauw.

IMG 20201113 WA0011

IMG 20201113 WA0011

Matapapua – Fef : Bertempat di Hotel Vega Kota Sorong, telah dilaksanakan pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tambrauw Masa Khidmat 2020-2025. Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus MUI dilakukan oleh Ketua Umum MUI Provinsi Papua Barat Haji Ahmad Nasrau. Jumat,(13/11).

Pengukuhan tersebut dihadiri
Bupati Kabupaten Tambrauw, Gabriel Asem serta Ketua MUI Kota Sorong, penghubung TNi/Polri Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tambrauw.

Bupati Kabupaten Tambrauw, Gabriel Asem menghimbau kepada semua pengurus MUI Kabupaten Tambrauw yang telah dilantik, agar dapat bekerja dengan maksimal dan efektif. Karena MUI ini adalah penggerak dalam peningkatan wawasan keberagaman, menjaga kerukunan umat beragama, dan membantu Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pembangunan Kabupaten Tambrauw.

” Dalam membangun masyarakat ke arah kemasyarakatan dan kemajuan daerah tidak lain harus ada jalinan kerja sama yang baik antara ulam, umaroh dan umat.

Selain itu Ketua MUI Provinsi Papua Barat, Ahmad Nasrau memberikan apresiasi kepada Bupati Tambrauw yang telah memberikan supor dan dukungan yang diberikan penuh oleh Bupati dalam mendukung Majelis Ulama Indonesi untuk mengambil peran yang optimal dengan memfungsikan roda organisasi ini dengan membantu tugas-tugas pemerintah sebagi jembatan penghubung untuk melayani umat beragama.

” Saya melihat ada wajah-wajah semangat bagi pengurus MUI yang baru saja dilantik, kami sangat berharap agar bisa bertanggung jawab dalam menjalankan tugas ini tetap menjaga kerja sama yang baik,” Ungkap Ketua MUI Provinsi Papua Barat di Hotel Vega Kota Sorong.

Dalam kesempatan ini, dirinya mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus MUI Tambrauw, dan berharap agar dapat menjalankan tugas dengan baik karena MUI adalah organisasi ulama yang memiliki tanggung jawab besar untuk mengawal perjalanan umat islam dan bangsa Indonesia kedepan khususnya umat islam di Kabupaten Tambrauw.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment