CPNS Formasi 2018 Yang Baru Lulus Mengikuti Apel Dilengkapi dengan Protokol Kesehatan.

images 1

images 1

Matapapua – Fef : Seluruh CPNS Formasi 2018 Kabupaten Tambrauw yang baru lulus seleksi mengikuti apel dan mendapat arahan Bupati Tambrauw, Gabriel Asem, SE.,M.Si, Senin (19/10) di halaman Kantor Bupati Tambrauw di Distrik Fef. Seluruh seluruh ASN, para OPD dan juga dari para CPNS formasi Tahun 2018 masing-masing dilengkapi dengan protokol kesehatan.

Bupati Tambrauw, Gabriel Asem dalam arahannya mengatakan, situasi yang belum stabil karena dampak dari pandemi Covid-19 tentu harus selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas perkantoran. Disebutkan, pemerintah telah resmi pindah ke Distrik Fef sebagai ibu kota kabupaten sehingga segala aktivitas ASN maupun CPNS diarahkan ke Fef, kecuali pegawai distrik dan kampung boleh beraktivitas di kantor masing-masing.

“Saya sangat berharap partisipasi aktiv dari seluruh ASN maupun CPNS untuk membantu membangun kabupaten ini dengan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya saat memimpin apel di Kantor Bupati, Senin (19/10).

Gabriel menambahkan, khusus bagi CPNS, wajib memperhatikan kewajiban yang berkaitan dengan kelengkapan seluruh berkas administrasi ke Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top