Cegah COVID-19 Meluas, Bupati Sorong Pimpin Penyemprotan Cairan Desinfektan ke Rumah Warga dan Rumah Ibadah

IMG 20200330 100304

IMG 20200330 100304

Matapapua – Aimas : Sebagai langkah untuk pencegahan meluasnya pandemi Coronavirus yang dikhawatirkan akan berdampak semakin meluas, Bupati Sorong, Johny Kamuru bersama Tim Satgas COVID-19 Kabupaten Sorong melakukan penyemprotan kesetiap tempat baik dirumah warga maupun di tempat-tempat ibadah.

Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru. SH., M.Si., mengatakan penyemprotan desinfektan ini sebagai kelanjutan dari penyemprotan yang telah dilakukan sebelumnya, dan kali ini dilakukan dibeberapa kelurahan di distrik Aimas,tepatnya di kelurahan Klakma, Gereja Watusak dan ruman-rumah di sekitarnya.

” Salah satu langkah kita di Kabupaten Sorong agar terhindar dari coronavirus, kondisi apapun kita harus memproteksi, dan kita tidak bisa bergantung pada orang lain, kita akan ambil langkah untuk bekal bentuk proteksi dan mensterilkan virus ditengah penduduk Kabupaten Sorong, ini langkah antisipasi supaya virua corona tidak semakin meluas” kata Johny Kamuru, Senin (30/3).

Berbagai upaya dilakukan oleh pemerintah daerah Kabupaten Sorong sebagai bentuk kepedulian pemerintah agar tetap aman dan tetap steril dan tentu jauh dari pandemi virus corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top