Bupati Sorong Memantau Kerja Tim Satgas Penangulangan COVID-19

IMG 20200330 141900

IMG 20200330 141900

Matapapua – Aimas : Bupati Sorong, Johny Kamuru menggelar kunjungan ke Posko Induk Tim Satgas COVID-19 guna memantau kerja Tim Satgas Kabupaten Sorong, bekerja sesuai dengan standar operasional yang ada dan pembagian tugas yang sesuai dengan amanat yang diembankan.

Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru, SH. M. Si., mengatakan Tim Satgas Kabupaten Sorong mempunyai tugas dibidangnya masing-masing, tugas dimaksud berupa sosialisasi yang harus tersebar kelapangan, tugas penyemprotan, maupun tugas survei di lapangan oleh karena itu berdasarkan penjelasan Sekretaris Satgas, dr. Lidia Kurniawan semua seksi telah menjalankan tugas sesuai arahan dengan harapan agar masyarakat mendapat informasi maupun pelayanan yang optimal.

” Mereka sudah bekerja sesuai dengan job description yang ditetapkan, kemampuan mereka komunikasi koordinasi semua sudah berjalan dengan baik dibidang-bidang tugas seperti sosialisasi, ada tugas untuk ke lapangan, kita juga melakukan penyemprotan dan ada tugas-tugas untuk survei dalam rangka pencegahan, sehingga kita berharap untuk agar tidak ada warga kita yang terjangkit virus ini, apalagi selain tim Satgas Penanggulangan COVID-19 juga ada dokter kita yang selalu standby disini” kata Johny, Senin ( 30/3).

Johny Kamuru juga menegaskan agar dapat menyosialisasikan informasi penanganan dan pencegahan COVID-19 hingga ke kampung maupun distrik, membangun koordinasi dan komunikasi dengan perangkat distrik, kampung juga puskesmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top