Bupati Sorong Minta Kepala OPD Data Gedung Mangkrak

7DCAF672 78EA 4C83 AC33 BF0A6681805D

7DCAF672 78EA 4C83 AC33 BF0A6681805D

Matapapua – Aimas : Sejumlah proyek pembangunan fisik yang dilaksanakan pemerintah daerah Kabupaten Sorong dengan tujuan menyiapkan gedung yang representatif untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat terbengkalai karena sebab yang tidak jelas, salah satu diantaranya gedung yang terletak dibelakang kantor Dinas Pertanian (dulunya kantor dinas kehutanan, red) Kabupaten Sorong yang tampak tidak terawat dengan baik.

Bupati Sorong, Johny Kamuru saat dikonfirmasi membenarkan ada beberapa gedung yang telah berdiri namun tidak dibangun hingga tuntas, bahkan beberapa diantaranya mulai tidak terawat sehingga mulai rusak, namun sayang kata Johny Kamuru belum menerima laporan dari pimpinan OPD terkait gedung-gedung dimaksud, sehingga diimbau agar kepala OPD mendata jumlah gedung yang mangkrak tersebut agar dapat ditindak lanuti.

“Betul, kami lihat banyak yang terbengkalai, kami minta nanti agar Kepala OPD melapor sehingga dapat ditindak lanjuti, apakah diteruskan atau dibongkar” kata Bupati Johny Kamuru, Rabu (23/10).

Johny Kamuru menambahkan pembangunan gedung perkantoran kedepan harus semakin diefektifkan agar dapat menghemat biaya atau anggaran daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top