Bupati Sorong Memberi Apresiasi Kepada Dandim dan Kapolres Yang Selalu Ikut Terjun Kelapangan

IMG 20200414 210215

IMG 20200414 210215

Pemerintah Kabupaten Sorong tanpa lelah turun kelapangan untuk memperhatikan warganya, hal ini ditandai dengan program pendistribusian sembako dan masker kepada warganya yang terdampak Virus Corona.

Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru. SH., M.Si., mengatakan virus yang menyebar diseluruh masyarakat didunia cukup membuat panik dan resah semua pihak, namun tentu virus ini dapat diatasi dengan cara, yakni selalu hidup sehat seperti cuci tangan yang bersih dan jauhkan diri dari kumpulan masyarakat jika tidak mendesak.

” Salah satu cara untuk terhindar dari virus corona yaitu tetap di rumah, harus selalu cuci tangan yang bersih setiap saat, kemudian harus menghindari pertemuan-pertemuan, pesta-pesta dan perkumpulan. Saya pikir ini sudah cara efektif dan langkah jitu untuk betul-betul menekan atau memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona” kata Bupati Johny Kamuru.

Johny Kamuru juga menyampaikan apresiasi kepada Dandim 1802, Letkol Infanteri Budiman, Kapolres Sorong, AKBP Robertus Alexander Pandiangan dan Tim Satgas penanggulangan COVIT-19, Selasa (14/4), yang selalu bersinergi bersama-sama turun kelapangan Untuk memberikan sembako dan masker untuk memenuhi kebutuhan warga yang berada diseluruh wilayah Kabupaten Sorong.

” Saya berterima kasih kepada Dandim 1802, Kapolres dan Tim Satgas Penanggulangan COVID-19 yang selalu bekerja sama dan lebih khusus dengan PLT Kadis Sosial yang mengerti cepat untuk melaksanakan perintah Bupati sehingga hari ini kita bisa menyerahkan bantuan sembako dan masker untuk sebagai meringankan beban masyarakat. Saya percaya Bapa-Ibu sudah tidak ada pergi ke pasar lagi sudah takut pergi berjualan, kumpul-kumpul, oleh sebab itu kita memberikan ini agar bisa memenuhi kebutuhan untuk di rumah ” Jelas Bupati Johny Kamuru.

Penyerahan kali ini yang dilakukan di Distrik Klamono, Distrik Klasafet, dan Distrik Malabotom dengan total sebanyak 675 paket dihari keempat pendistribusian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top