Bupati Sorong Melantik 6 Kepala Kampung dari 2 Distrik

IMG 20190529 WA0029

IMG 20190529 WA0029

Matapapua – Beraur : Aparat Kepala kampung merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah, sehingga peran strategisnya sangat dinantikan oleh masyarakat terutama dalam menggunakan dana kampung yang jumlahnya semakin besar, sehingga harapannya dapat mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat di kampung.

Bupati Sorong Johny Kamuru saat melantik 5 Kepala kampung dari distrik Beraur dan 1 Kepala kampung dari distrik Klawak menegaskan agar setelah dilantik segera melakukan tugas dengan sebaik-baiknya, membangun koordinasi dengan aparatur kampung dan distrik sehingga pembangunan dapat berjalan sesuai target.

“Kami ingatkan agar kepala kampung yang baru segera bekerja dengan optimal, lakukan koordinasi dan komunikasi antara aparatur kampung dan Distrik sehingga tugas-tugas dapat berjalan lancar” tegas Bupati Johny Kamuru, Rabu (29/5/2019).

5 Kepala kampung di Distrik Beraur yang dilantik yakni Kepala kampung Wensi dijabat Agus Seliokli, Septinus Yamese sebagai Kepala kampung Kas, Barens Sigidifat sebagai kepala kampung Mumpi, Amandus Syalubu sebagai kepala Klabra, Hengky Syafle sebagai kepala kampung Kmafu dan Marthinus Yadanfle sebagai kepala kampung Ketmaf di Distrik Klawak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top