Bupati Sorong Bekerja Sama Dengan Polisi dan TNI Melakukan Penyemprotan Guna Mencegah Coronavirus

IMG 20200327 095930

IMG 20200327 095930

Matapapua – Aimas : Guna mencegah penyebaran Coronavirus, Pemerintah Kabupaten bersama Kepolisiaan dan TNI bekerjasama melakukan penyemprotan desinfektan dikawasan pemukiman banyak penduduk agar masyarakat tidak mudah terpapar Coronavirus yang pandeminya kian meluas.

Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru. SE., M.Si., mengatakan,Jumat (27/3), bersama Kapolres Sorong AKBP Robertus Alexander Pandiangan melakukan penyemprotan desinfektan di pemukiman banyak penduduk mulai dari Aimas, tugu merah kemudian alun-alun hingga mariat pantai merupakan bagian dari upaya untuk memaksimalkan pencegahan penularan COVID-19.

” Dengan cara seperti ini adalah sebagai langkah sosialisasi terhadap masyarakat, selain penyemprotan kita juga menyampaikan informasi sekaligus menyosialisasi terkait COVID-19 melalui mikrofon, bersama Kapolres kita memberi himbauan terhadap seluruh masyarakat guna mencegah penularin virus ini, kita harapkan kepada seluruh masyarakat tidak berkumpul dalam jumlah banyak, saya pikir ini juga sudah sangat penting artinya dalam kerjasama kita untuk membuat kabupaten Sorong agar tetap terhindar dari Coronavirus” kata Johny Kamuru.

Melalui sosialisasi dan tindakan nyata dari pemerintah, kepolisian, TNI dan Satgas Penanggulangan COVID-19, masyarakat dapat lebih waspada dan lebih mengerti tentang bahayanya Coronavirus, dimana warga diimbau agar memakai dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top