Bupati dan Wakil Bupati Tambrauw Serahkan Jabatan dan Tugas Kepada Penjabat Bupati

IMG 20220530 WA0006

IMG 20220530 WA0006

Matapapua – TAMBRAUW : Bupati Tambrauw, Gabriel Asem dan Wakil Bupati, Mesak Metusala Yekwam periode 2017-2022 akhirnya resmi menyerahkan tugas dan tanggung jawab kepada Penjabat Bupati Tambrauw, Engelbertus Kocu periode 2022-2024 dalam acara serah terima jabatan di Kantor Bupati Tambrauw, Senin (30/5).

Serah terima jabatan ini berlangsung meriah karena ketiga pejabat disambut dengan tarian adat masyarakat setempat dan disaksikan seluruh pimpinan OPD, ASN, masyarakat, TNI/Polri dan Forkopimda.

Gabriel Asem dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesarnya kepda seluruh masyarakat atas dukungan dan partisipasi terhadap pembangunana selama ini.

Menurutnya, progres pembangunan di wilayah Tambrauw tidak serta merta beherti pada periode sebelumnya tetapi sifatnya berkesinambungan sehingga mencapai visi dan misi bupati.

“Kita berharap kepada penjabat baru untuk melanjutkan pembangunan yang belum selesai sehingga visi dan misi benar-benar terealisasi secara baik dan maksimal,” jelasnya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Tambrauw, Engelbertus Kocu menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat dan ASN yang telah mendukung proses ini hingga mendapatkan hasil akhir seperti ini.

Dia pun kemudian mengajak seluruh masyarakat agar tetap bersatu dalam mengedepankan pelayanan kepada masyadakat melalui pembangunan yang belum selesai.

“Terima kasih untuk kita semua atas partisipasinya sehingga hasilnya seperti ini,” ungkapnya.

Selain itu Penjabat Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada Gabriel Asem dan Mesak Metusala Yekwam yang telah mendedikasikan diri secara baik dan makmimal selama periode 2017-2022. Dia akhirnya erkomitmen untuk melanjutkan program kerja yang belum terselesaikan selama periode sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top