Bupati Apresiasi Sekda Karena Mampu Menggerakkan ASN Pindah ke Fef

IMG 20200202 WA0016

IMG 20200202 WA0016

Matapapua – Fef : Bupati Tambrauw, Gabriel Asem, SE.,M.Si memberikan apresiasi atas upaya dan kerja keras menggerakkan para ASN pindah ke Distrik Fef sebagai ibu kota Kabupaten Tambrauw.

Menurut bupati, awalnya merasa ragu bahwa perpindahan aktivitas pemerintah ke Fef akan membuat para ASN terbebani karena pemenuhan pembangunan di Fef baik dari segi infrastruktrur jalan, perumahan dan fasilitas lainnya belum memadai. Namun, berkat kerja keras dari Sekda, Engelbertus Kocu akhirnya di awal tahun pemda bisa beroperasi di Fef yang ditandai dengan apel perdana hingga saat ini.

“Kita perlu memberikan apresiasi kepada sekda yang mampu menggerakkan ASN untuk pindah ke Fef,” akunya saat memberikan sambutan pada apel pagi di halaman Kantor Bupati di Fef, pekan lalu.

Diakui bahwa kepenuhan pembangunan di Fef memang pada dasarnya belum memadai namun sejumlah fasilitas publik seperti perumahan pegawai, listrik, air dan kantor-kantor lain sudah dibangun secara permanen. Sehingga, perpindahan ini walaupun tinggal dalam kondisi yang memang belum maksimal, menjadi perhatian pemerintah untuk ke depan fokus pembangunan diarahkan di Fef.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top