Bernard Sagrim: Kepala Distrik Dan Kampung Harus Mengikuti Kebijakan Pemerintah

0 20200423 171512

0 20200423 171512

Matapapua – Ayamaru : Bupati Maybrat Drs. Bernard Sagrim,MM mengingatkan kepada 24 Distrik dan 259 Kepala Kampung se-Kabupaten Maybrat agar terus menyosialisasikan kepada masyarakat sehingga menuruti kebijakan pemerintah untuk mencegah COVID-19 dengan cara menjaga jarak antara sesama dan menghindari keramaian.

Bernard Sagrim menegaskan, apabila kepala Distrik dan kepala Kampung tidak mengindahkan kebijakan tersebut, maka jabatannya akan diganti karena tidak melindungi masyarakatnya secara baik dari ancaman wabah COVID-19. Dikatakannya agar menjaga Maybrat tetap menjadi zona hijau COVID-19.

Ditambahkan Bernard Sagrim, kepala Distrik dan kepala Kampung harus bertanggung jawab menyediakan air dan sabun di setiap pinggir jalan sehingga kebersihan tetap terjaga.

“Kalau masyarakat masih membandel dengan kebijakan pemerintah terkait pencegahan COVID-19, maka kepala Distrik dan kepala Kampung akan menjadi evaluasi. Karena tidak berhasil memberikan pemahaman kepada masyarakat,” tegas Bernard Sagrim, Kamis (23/4/2020)

Bernard Sagrim berharap agar Maybrat tetap menjadi zona hijau COVID-19 melalui persatuan dan kesadaran masyarakat dengan cara mencegah, mengahancurkan dan membasmi COVID-19 agar masyarakat tetap sehat dan aman.

“Makanya sosialisasi ini terus dilakukan sehingga masyarakat memahami terkait bahaya wabah COVID-19 tersebut,” tutup Bernard Sagrim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top