Berkunjung Ke SMA Dan SMP Negeri 1 Ayamaru, Pj Bupati Maybrat Memberi Apresiasi

IMG 20220831 0810332

IMG 20220831 0810332

Matapapua-Maybrat: Penjabat (Pj) Bupati Maybrat Provinsi Papua Barat Dr. Bernhard Rondonuwu mengunjungi SMA dan SMP Negeri 1 Ayamaru, Rabu (31/8/2022). Kunjungan tersebut merupakan agenda rutin untuk melihat administrasi sekolah, kegiatan belajar mengajar di setiap sekolah guna memajukan pendidikan di Kabupaten Maybrat jauh lebih maju.

Kunjungan di Kedua sekolah tersebut disambut baik oleh para siswa dan dewan guru karena orang nomor 1 ini hadir untuk melihat kekurangan yang dihadapi sekolah-sekolah tersebut untuk dapat diatasi.

Dalam kunjungan ini, Pj Bupati Maybrat ini menitip pesan kepada kepala sekolah dan dewan guru SMA dan SMP Negeri 1 Ayamaru untuk terus memperhatikan generasi penerus bangsa dan negara. Mengingat pendidikan sangat penting untuk meningkatkan suatu pembangunan.

Pj Bupati Maybrat Bernhard Rondonuwu Mengecek Administrasi SMP Negeri 1 Ayamaru

“Sangat luar biasa ya siswa di SMP Negeri 1 Ayamaru ini sangat banyak dan harus memberikan pendidikan yang layak. Karena SMP ini merupakan salah Satu sekolah yang sudah maju. Oleh karena itu perlu diperhatikan. Selain siswa-siswi, namun administrasi tetap dipertahankan,” ungkap Pj Bupati Maybrat ini saat berkunjung ke SMP Negeri 1 Ayamaru.

Dirinya memberikan apresiasi kepada Kedua sekolah ini karena telah melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan baik. Dirinya berharap agar terus meningkatkan kinerja baik ini.

“Ya pendidikan ini sudah bagus harus tingkatkan. Dan saya akan kembali lagi suatu saat sehingga membahas kekurangan yang dihadapi sehingga mencari solusi terbaik,” janjinya.

Kunjungan Pj Bupati Maybrat tersebut dihadiri Sekda, Asisten I, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Bappeda, Kepala Distrik dan Kepala Kampung setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top