Kepala SMP Negeri 1 Ayamaru, Ferawaty Naa Berkomitmen Meningkatkan Mutu Pendidikan

IMG 20220831 1058212

IMG 20220831 1058212

Matapapua-Maybrat: Kepala sekolah dengan dewan guru SMP Negeri 1 Ayamaru Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat melakukan rapat evaluasi bulanan guna mengecek kehadiran dan ketertiban para siswa-siswi dan dewan guru, Rabu (31/8/2022)

Dalam rapat tersebut kepala SMP Negeri 1 Ayamaru, Ferawaty Naa, S.Pd menegaskan agar mengutamakan kedisiplinan dan mutu pendidikan sehingga SMP Negeri 1 Ayamaru mampu menciptakan generasi yang berkualitas, berintelektual, berpengetahuan cemerlang untuk ke depan bisa membangun Kabupaten Maybrat jauh lebih maju.

“Siswa disiplin, tergantung dari guru. Oleh sebab itu, saya berharap agar guru harus tunjukan teladan yang baik. Selama ini saya menilai bahwa semua dewan guru di SMP Negeri 1 Ayamaru ini sudah disiplin waktu, berpakaian dan disiplin mengajar. Nah ini yang harus dipertahankan,” tegas Ferawaty.

Impian Kepala Sekolah ini guna membawa pendidikan agar jauh lebih maju. Oleh karena itu, dirinya menetapkan program tersebut agar proses pembelajaran selalu dievaluasi guna mencapai harapan yang diinginkan yakni memajukan pendidikan untuk menciptakan generasi yang cemerlang.

Dewan Guru SMP Negeri 1 Ayamaru Hadir Dalam Mengikuti Rapat

“Saya dengan semua dewan guru harus berkomitmen untuk memajukan pendidikan. Oleh karena itu harus selalu mempersiapkan perangkat mengajar dengan baik sebelum melaksanakan tugas Kegiatan Belajar Mengajar (KBM),” harapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top