Beredar informasi Terlibat Batalkan SK PLT Kepala Kampung Tidak Benar,Hanya ingatkan Pihak terkait hati-hati Konflik di Masyarakat

RAJA AMPAT,(Matapapua)–Beredar informasi dugaan keterlibatan pihaknya ikut bermain lakukan pembatalan SK PLT kepala kampung wejim timur,Dirinya banta hal itu dan tegaskan bahwa permasalahan yang dialami kepala kampung wejim timur distrik kepulauan sembilan itu jangan libatkan saya,”ungkapnya.

Hal tersebut dikatakannya,saat membaca berita yang dinaikan salah satu media online yang menyebut oknum DPRK dari fraksi Golkar.Dirinya merasa dirugikan dengan pernyataan yang semena-mena sepihak.Apalagi bicara soal dana desa itukan urusannya kepala kampung dan aparatnya kenapa harus libatkan saya ke dalam,”terangnya.

Reynold M Bula saat ini menjabat Wakil ketua I DPRK Raja Ampat dari fraksi golkar membeberkan.Masa saya mau terlibat dalam permasalah tersebut, jadi sekali lagi jangan libatkan saya.Kamis 16/11/2023).

Lanjut dirinya.Saya saat itu komunikasi dengan kabag hukum hanya mengingatkan agar hati-hati karena nanti ada konflik di bawah,”ucapnya.

Kata wakil ketua I DPRK Raja Ampat fraksi golkar.Saat ini sebagai DPR Aktif sekali lagi menegaskan bahwa keterlibatan membatalkan SK PLT Kepala kampung wejim timur itu sangat tidak benar dan harus diklarifikasi.

“ Saya komunikasi dengan kabag hukum tidak perna minta SK dibatalkan tapi minta harus hati-hati karena takut benturan / konflik di masyarakat,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top