Bayi Perempuan Ditemukan Tak Bernyawa Di Tempat Sampah

IMG 20220723 205030

IMG 20220723 205030

Matapapua – SORONG –  Malang nasib bayi mungil yang berjenis kelamin perempuan ini. Belum lama menghirup dunia, bayi mungil tersebut ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di tempat sampah.

Masyarakat Jl. Intimpura, Pasar Induk, Mariat Pantai, Kabupaten Sorong, sempat dibuat geger dengan penemuan mayat bayi yang di buang di tempat sampah persis di pinggiran jalan umum, Sabtu (23/7).

Saat ditemukan kondisi bayi mungil ini sudah tidak bernyawa. Dibalut menggunakan kain seadanya kemudian dibungkus rapi ke dalam plastik berwarna merah. Diduga, bayi ini dibuang tengah malam setelah kondisi jalan di seputaran lokasi kejadian sepi.

Tidak tega melihat kondisi jasat bayi ini, masyarakat akhirnya melaporan penemuan tersebut ke pihak Polres Sorong. Setelah mendapatkan laporan warga atas penemuan bayi, polisi langsung mendatangi lokasi untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa beberapa saksi mata.

Kapolres Sorong, AKBP Iwan P. Manurung melalui Kabag Ops Polres Sorong, Kompol Farial M. Ginting saat dikonfrimasi mengatakan, sejak adanya laporan tentang penemuan mayat bayi oleh masyarakat,
piket fungsi, Polsek Aimas dan unit identifikasi telah mendatangi TKP.

“Setelah itu pihaknya langsung membawa mayat bayi itu ke rumah sakit untuk ditindak lanjut,” Jelasnya
via telepon seluler.

Dirinya menambahkan, pihak kepolisian akan terus melakukan proses penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui motif pembuang bayi yang tak berdosa itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top