BAPERA Kabupaten Maybrat Melakukan Rapat Konsolidasi Organisasi 

Screenshot 20221029 1023483

Screenshot 20221029 1023483

Matapapua-Maybrat: Pimpinan dan anggota Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat melakukan rapat konsolidasi organisasi untuk terus majukan BAPERA di Kabupaten Maybrat agar tetap eksis di mata masyarakat dan terus mendukung program pemerintahan sehingga pembangunan di Kabupaten Maybrat terus stabil. Rapat tersebut berlangsung di Kantor Kampung Isme Distrik Ayamaru Tengah, Jum’at (28/10/2022)

Rapat Konsolidasi BAPERA

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BAPERA Kabupaten Maybrat, Kornelius Kambu mengatakan rapat tersebut guna membahas untuk persiapan pelantikan badan pengurus BAPERA di 5 wilayah Ayamaru Raya dan 3 Distrik wilayah Aitinyo sehingga pelayanan terhadap masyarakat terlaksana secara merata, sebab wilayah ini belum dilakukan pelantikan badan pengurus. Dirinya mengatakan, mengingat organisasi ini selalu bermitra dengan pemerintah untuk mendukung program pemda yang telah ditetapkan guna meningkatkan pembangunan dan memperhatikan kesejahteraan masyarakat.

“Intinya kami selalu siap untuk melantik badan pengurus di beberapa Distrik yang belum dilantik. Kalau tidak ada halangan, pelantikan akan dilakukan pada tanggal 11 November mendatang,” ungkap Kornelius.

Dirinya menambahkan, selain rapat untuk pelantikan badan pengurus BAPERA, namun membahas terkait pembentukan panitia Natal bersama tahun 2022 pada bulan Desember guna mendoakan organisasi ini agar tetap kaut dan tangguh dalam mempertahankan NKRI di Kabupaten Maybrat agar kedepan pembangunan terlaksana dengan maksimal karena dukungan dari berbagai pihak termasuk ormas.

“Kami juga rapat untuk pembentukan panitia Natal. Dan ini baru pertama kalinya kami BAPERA mau lakukan Natal bersama sehingga organisasi ini diberkati agar tetap tangguh dalam pelayanan. Karena kami sudah melakukan pelayanan secara nyata kepada masyarakat Kabupaten Maybrat,” terang Kornelius.

Rapat tersebut membuahkan hasil positif untuk mengembangkan BAPERA di Kabupaten Maybrat agar kedepan pelayanan terhadap masyarakat dan dukungan terhadap pembangunan jauh lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top