SMP Negeri 1 Ayamaru Kabupaten Maybrat Sukseskan Hari Sumpah Pemuda Ke-94

Screenshot 20221029 0936103

Matapapua-Maybrat: Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-94, SMP Negeri 1 Ayamaru Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat melakukan upacara bendera, selain itu juga melakukan berbagai jenis lomba diantaranya lomba gigit sendok isi kelereng antar siswa-siswi dan dewan guru, lomba lompat karung dan lomba baca puisi sumpah pemuda antar siswa, Jum’at (29/10/2022)

Lomba Gigit Sendok Meriahkan Hari Sumpah Pemuda Ke-94

Lomba tersebut akan memperebut berbagai jenis hadiah untuk memotivasi semangat siswa guna meningkatkan keterampilan dan kemampuan siswa-siswi. Selain memperebut hadiah, namun untuk memaknai sangat pemuda pada masa silam.

Kepala SMP Negeri 1 Ayamaru, Ferawaty F. Naa, S.Pd mengatakan semangat pemuda yang telah dibentuk sejak 28 Oktober 1928 lalu, patut dicontohi dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan sebagai tanda bahwa semangat siswa-siswi dan dewan guru SMP Negeri 1 Ayamaru selalu bernyala untuk membangun Kabupaten Maybrat menuju NKRI yang kuat, aman dan harmonis serta mendukung pembangunan yang stabil.

Dewan Guru Lomba Gigit Sendok

“Kami SMP Negeri 1 Ayamaru selalu menghormati semangat perjuangan pemuda pada masa silam. Oleh karena itu, semangat tersebut kami implementasikan dengan berbagai jenis lomba yang telah dilakukan,” tutur Ferawaty.

Kepala SMP Negeri 1 Ayamaru, Ferawaty F. Naa,S.Pd

Upacara dan lomba dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda tersebut membangkitkan semangat siswa-siswi sehingga dengan antusias mengikuti kegiatan yang diselenggarakan dari sekolah. Hal tersebut untuk menghayati makna sumpah pemuda yang telah dibentuk sejak 94 tahun silam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top