Banjir Menggenangi Sejumlah Titik di Kota Sorong

IMG 20230202 WA0013

IMG 20230202 WA0013

Hujan deras yang mengguyur kota Sorong Papua Barat Daya (PBD) pada Rabu malam hingga Kamis dini hari mengakibatkan sejumlah lokasi tergenang air setinggi paha orang dewasa.

Berdasarkan pantauan media ini hingga Kamis pagi (2/2/2023) air masih tergenang di kawasan kompleks Rawa Indah, sepanjang jalan Sungai Maruni masih tergenang mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang.

Selain itu ada beberapa titik juga yang ikut tergenang, seperti daerah seputaran kelurahan Malanu, TPU kelurahan Matalamagi, seputaran kelurahan Pal Putih, seputaran Pulau Dom, kawasan kilo meter 9, kilo meter dan kilo meter 10 masuk.

Salah seorang karyawan toko di seputaran Jl.Sungai Maruni kilo meter 10, Farah, kepada media ini mengatakan dirinya, banjir yang terjadi mengakibatkan dirinya tidak bisa tiba di tempat kerjanya karena jalur menuju tempatnya bekerja, masih digenangi air.

“Saya tidak bisa sampai ke tempat kerja, air masih tinggi, satu-satunya jalan saya haru menunggu sampai airnya surut,” kata Farah,” terangnya.

Hujan yang terjadi beberapa dengan intensitas lebat itu, masih mengisahkan pekerjaan rumah bagi pemerintah kota Sorong. Oleh sebab itu Pemkot Sorong diharapkan dapat mengatasinya dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top