BAN – PT Lakukan Visitasi Reakreditasi Prodi PTI UNIMUDA

IMG 20190428 185838

IMG 20190428 185838

Matapapua – Aimas :

Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong menerima visitasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) untuk melakukan reakreditasi program studi pendidikan Teknologi dan Informasi yang telah mendekati masa perpanjangan waktu akreditasi.

Asesor BAN-PT Lukito Edi Nugroho mengatakan akreditasi merupakan kewajiban perguruan tinggi sebagai bentuk jaminan program studi yang sedang beroperasi memiliki standar yang telah ditetapkan secara nasional, oleh sebab itu perguruan tidak boleh terlambat memperpanjang akreditasi program studi.

“Kami ditugaskan BAN-PT untuk memvisitasi ulang program studi pendidikan teknologi dan informasi, kami disini bukan menilai namun visitasi ini merupakan perpanjangan tangan dari BAN-PT, jadi setelah ini kami tidak akan tahu apa yang akan terjadi setelah ini” kata Lukito Edi Nugroho, Jum’at (26/4/2019).

Sementara itu, Rektor UNIMUDA, Rustamadji mengaku optimis akan mendapatkan nilai terbaik yang tidak mengecewakan, sebab semua kapasitas telah dikerahkan untuk mendukung suksesnya reakreditasi, dan yang terpenting niat utamanya untuk ibadah.

“Kami awali dengan memperbaiki niat, karena niat kita untuk mengabdi, kemudian kami berikhtiar, semua potensi kita kerahkan untuk mendapatkan hasil terbaik, serta bertawakkal, kami yakin proses yang telah dilakukan akan membuahkan hasil terbaik” kata Rustamadji.

Rustamadji mengatakan civitas akademika UNIMUDA berkomitmen menjamin mutu perkuliahan sehingga alumni yang dihasilkan dapat mempertanggung jawabkan gelar sarjana dan keilmuan yang disandang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top