Balon Bupati dan Wakil Sorong Selatan Paulinus kora dan Yonathan Salambau Dipercayakan DPP PAN Kantongi Rekomendasi

Balon Bupati Sorong Selatan Paulinus Kora dan Yonathan Salambau Terima Rekomendasi PAN yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Yandri Susanto bertempat di kediamannya, Slipi Jakarta Barat.(Foto Ist/ Matapapua)

MATAPAPUA,Jakarta–Pasangan Calon (Paslon) Bupati Kabupaten Sorong Selatan,Paulinus Kora dan Yonathan Salambau Resmi Kantongi menerima Rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN)

Bakal calon Bupati Paulinus Kora dan Bakal Calon Wakil Bupati Yonathan Salambau yang di panggil dengan nama singkat (KPK) dan (KYS) resmi kantongi Rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) dalam perhelatan Pilbup Kabupaten Sorong Selatan periode 2024-2029.

Dua figur terbaik itu dipercayakan mendapatkan rekomendasi PAN sebagai partai Pertama mengeluarkan Rekomendasi kepada Pasangan Calon Bupati Kaka Paulinus Kora (KPK) dan Kaka Yonatan Salambau (KYS).
KPK,sapaan akrab Paulinus Kora ini menerima Rekomendasi Partai PAN yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Yandri Susanto bertempat di kediamannya, Slipi Jakarta Barat, Jumat, (31/05/24) Pagi tadi.

KPK menyampaikan terima kasih kepada DPP Partai PAN yang telah mempercayainya sebagai calon Bupati Kabupaten Sorong Selatan. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PAN, Bapak Zulkifli Hasan, Bapak Waktum Yandiri Susanto, Sekjen PAN dan semua jajaran Pengurus DPP Partai PAN yang telah memberikan rekomendasi kepada kami, Pasangan Paulinus Kora dan Yonathan Salambau sebagai calon Bupati Kabupaten Sorong Selatan,”ucap KPK.

Dengan mengantongi rekomendasi PAN, KPK Optimis akan mendapat rekomendasi dari Partai Politik lainnya untuk maju dalam Pilkada Sorsel.
“Puji Tuhan dengan adanya dukungan rekomendasi dari Partai Amanat Nasional yang telah saya terima langsung dari Waketum PAN, Bapak H.Yendri Susanto,S.pt., maka saya pastikan pasangan calon bupati, dan calon wakil bupati sudah solid dan siap mendaftar di KPU Kabupaten Sorong Selatan sesuai jadwal dan tahapan yang sudah di tentukan,”ujarnya.
Selain PAN, Mantan Anggota (Brimob) Polda Papua Barat ini optimis akan mendapat rekomendasi dari partai PKB, Nasdem dan beberapa Parpol lainnya.

“Selain di PAN, kami optimis akan mendapat dukungan rekomendasi dari Partai PKB, Nasdem, PKS dan beberapa Parpol lainnya,”bebernya.
Disisi lain, Paulus Kora mengungkap kehadiran sebagai calon Bupati dengan misi perubahan di Sorong Selatan mendapat dukungan luar biasa dari masyarakat.

“Saya berharap masyarakat tetap tentang, mendukungnya dalam doa, dan menjaga Sorong Selatan tetap aman, damai dan harmonis,”harap Mantan Ajudan Bupati Kabupaten Teluk Bintuni ini,”Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top