Baitul Arqom UNIMUDA Berkomitmen Hadirkan Kampus Nyaman, Damai dan Berkeunggulan

IMG 20200102 152919

IMG 20200102 152919

Matapapua – Aimas : elaksanaan Baitul Arqom Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong secara resmi ditutup, Kamis (2/1) oleh Rektor UNIMUDA Sorong, Rustamadji.

Rustamadji mengatakan baitul arqom 2019 merupakan pengingat sekaligus untuk merumuskan keputusan berdasarkan kebutuhan, kebijakan yang diambil untuk UNIMUDA kedepan oleh peserta kata Rustamadji telah sesuai kesepakatan berdasarkan rumusan oleh masing-masing peserta, selanjutnya harus ditaati oleh peserta dengan penuh tanggung jawab, selain itu Rustamadji mengatakan penekanan terhadap kehidupan kampus yakni menghadirkan kampus yang nyaman, damai dan berkeunggulan dengan mengangkat nilai Islam untuk semua.

” Perumusan kesepakatan kami lihat telah sangat baik, selanjutnya kita harus menaati dengan penuh tanggung jawab, penekanannya dalam rangka membentuk kampus yang nyaman, damai dan berkeunggulan, berdasarkan nilai Islam untuk semua, artinya nilai kedamaian, kenyamanan dan keunggulan untuk semua lapisan, baik dari sisi agama, suku dan Ras tanpa pandang buluh” tegas Rustamadji.

Ketua Badan Pengurus Harian UNIMUDA, Nursono Sidik mengatakan baitul arqom ditujukan untuk memperkuat spiritual, wawasan, pemahaman tentang bergerak secara berjama’ah sehingga nilai Islam sebagai rahmat dapat terwujud.

“Kita perkuat semua kalangan UNIMUDA dari sisi mental dan spiritual, terutama bagi peningkatan kualitas sumber daya manusia, berdasarkan pemahaman Muhammadiyah ditegah keberagaman, kita menerapkan ajaran pokok Islam, dengan prinsip Rahmatan Lil Alamin” kata Nursono Siddik.

Melalui baitul arqom, semua civitas akademika UNIMUDA Sorong dapat menyadari betul pentingnya memberikan perhatian dan pelayanan diantara sesama tanpa mengurangi nilai-nilai ibadah ditengah pelayanan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top