AHY apresiasi Anis berkunjung ke kantor Demokrat

IMG 20221008 WA0048

IMG 20221008 WA0048

JAKARTA- Usai diumumkan sebagai bakal calon presiden yang diusung Partai NasDem pada Pilpres 2024 mendatang, gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan bertemu ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta, Jumat (7/10).

Lewat pertemuan tersebut AHY mengatakan hubungannya dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan semakin erat dan bisa menjadi awal kebersamaan supaya Indonesia semakin baik.

“Kita ingin Indonesia semakin maju, dan sejahtera, ini pekerjaan lintas generasi, lintas kepemimpinan. Oleh karena itu, segala yang kita rasakan belum baik, ya harus diperbaiki,” ujar Ketum Partai Demokrat AHY dalam rilis yang diterima, Sabtu (8/10).

Ia juga mengatakan Anis Baswedan memiliki visi dan spirityang sama dengan Partai Demokrat. Bahkan AHY menyebutkan chemistry yang terjadi begitu kuat untuk memajukan bangsa ke depan.

“Bukankah itu semangat dari keberlanjutan dan perubahan. Mas Anies memiliki visi, dan spirit yang sama. Tidak heran ketika chemistry yang terjadi begitu kuat untuk memajukan bangsa ke depan,” imbuhnya.

AHY pun berharap pertemuan dengan Anies Baswedan di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat pada bisa menjadi awal kebersamaan supaya Indonesia semakin baik.

“Kembali lagi pada pertemuan siang ini semoga silaturahim bisa menjadi awal yang lebih baik untuk kebersamaan kita semua ke depan mengusung Indonesia yang semakin baik,” kata AHY dalam pidato usai pertemuan dengan Anies.

AHY mengatakan, dia berharap Partai Demokrat dan Anies bisa melanjutkan pembangunan yang baik, dan memperbaiki hal-hal yang dirasa belum sesuai harapan

Hadir di kantor DPP Partai Demokrat, AHY memperkenalkan para senior dan pengurus Partai Demokrat. “Inilah keluarga kami dan juga keluarga mas Andi,” tandasnya.

“Mas Anies bisa rasakan sendiri semangat keluarga besar
Demokrat. Mereka semua adalah pejuang-pejuang AHY, dan sekarang juga jadi pejuang-pejuangnya Mas Anies,” ujar AHY,

Pertemuan Anis Baswedan dan AHY merupakan keberlanjutan dari perjuangan bersama. “Mudah-mudahan silaturahmi ini semakin mengokohkan perjuangan kita dalam poros perubahan dan perbaikan untuk rakyat Indonesia,” sebut AHY sembari mengakhiri pernyataannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top