32 Personil Polres Raja Ampat Amankan Malam Paskah

IMG 20230409 161148

WAISAI: Personil Polres Raja Ampat melaksanakan pengamanan dan pengawalan jalannya pawai Obor Paskah yang dipimpin langsung oleh Plh. Kabag Ops Polres Raja Ampat AKP. Reynold Lesiloro, S.Sos.

Sebanyak 32 Personil Polres Raja Ampat dan Anggota Bhabinkamtibmas dikerahkan guna mengamankan pawai obor dimaksud.

Personil Polres Raja Ampat saat mengamankan ibadah Paskah di Waisai Raja Ampat.

AKP Reinold mengatakan pengamanan dan pengawalan jalannya pawai Obor ini dilakukan demi mencegah adanya gangguan Kamtibmas sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Dalam pengamanan dan pengawalan pawai obor paskah ini kami pandu hingga pelaksanaan ibadah pagi sehingga berjalan dengan aman,” ujarnya, Minggu (9/4/2021).

Karena pawai obor ini merupakan kegiatan religius keimanan umat Kristiani untuk mengenang waktu kebangkitan dari kematian Yesus Kristus sebagai Juru selamat dunia.

Sementara itu salah seorang warga mengapresiasi pihak Kepolisian yang senantiasa mengawal kegiatan mulai dari pawai obor hingga pelaksanaan ibadah pagi.

“Ini sangat luar biasa, karena dengan adanya petugas Kepolisian, kami bisa melaksanakan kegiatan dari pawai hingga ibadah berjalan dengan aman dan nyaman,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top